Rabu, 16 November 2016

Doom Bringer
(Lucifer)

Sejarah: Lucifer diambil dari bahasa latin yg artinya "pembawa terang" . Doombringer , artinya pembawa ajal . di akhir pemikiran modern Kristen abad pertengahan , Lucifer itu dipercaya malaikat yg bersekutu ama setan (malaikat yg jatuh kedalam dosa) . ada juga yg ngeyakinin , Lucifer nama setan sebelum diusir dari Surga ..
History in Game: Lucifer ini pemimpin pasukan penyerang "Burning Legion" , dalam perang pertama yg di komandoi tetua gelap Sargeras . Sargeras mati , Lucifer ngelanjutin penyerangannya ke Sentinel & dia bakal terus setia sampai mati ke Scourge . dia mau nge-akhirin apa yg udah dimulai ama tetua-nya .. dan dia gak akan menawan musuhnya , cuma mau bikin musuhnya langsung mati ditempat .
Kemampuan Khusus: bisa bikin tanah penuh api kayak neraka .
DOTA: [Scourge] ini salah satu hero yg ngeselin , terutama skill silence-nya . soalnya , skill silence-nya Lucifer ini ampe ke item" juga -_- ulti-nya juga ngeri , salah satu ultimate yg ditakutin ama hero" lain . btw , dia ini bukan hero sembarangan , dia amat sangat fleksibel . pertumbuhan STR-nya tinggi , bisa banget jadi tanker . trus spel" nuke-nya sakit banget , bisa juga di build jadi nukers-spell caster , disablers , bahkan initiators (pembuka war) . trus karna damage-nya sakit + kemampuan untuk nambah skill-nya lewat Devour , dia juga bisa di build jadi semi carry-DPS! jarang" ada spell caster yg di build jadi carry .. ajib brooh .. overall ini hero keren , dia spell caster yg artinya ngebunuh pake spell , dan juga gampang dimainin .. gampang dimainin bukan berarti kacangan , ini hero "worst enemies"-nya sebagian besar hero DOTA ..
Voice: "you're doomed!"



Di copy sepenuhnya oleh : Roderick rasubala
Sumber:http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar