Rabu, 16 November 2016

Slardar
(Slithereen Guard)

Sejarah: ini penggambaran asli dari "NAGA" . kalo orang Indo taunya naga itu ya "DRAGON" , padahal sebenernya naga itu ya kayak semacam siluman ular .. asal muasal naga ini di cerita Hindu , laki"-nya disebut Naga trus perempuannya Nagini (makanya ada tuh dulu di TV serial siluman ular perempuan yg judulnya "Nagin") . Naga diceritakan itu penjaga sungai / laut .. tapi kayaknya pengartian naga di tiap agama & negara beda" kali ya , mungkin untuk Buddha naga itu ya yg kita liat kayak biasa di tahun baru imlek itutuh (Liong) . 
History in Game: terjebak ribuan tahun dibawah pusaran air , akhirnya dia bangkit ama saudaranya dalam suasana kacau untuk ngelayanin tuannya Illidan Stormrage . ngalamin luka berat waktu perang , istirahat , dan akhirnya King Lich datang untuk nge-rekrut dia ke Scourge .
Kemampuan Khusus: bisa bikin armor musuh rapuh . 
DOTA: [Scourge] ini hero tank yg bahaya , punya stun / slow area , bash-nya pasif , trus amplify-nya yg ngebuat armor musuh jadi tipis kayak krupuk (trus bisa ngeliat musuh invisible yg kena amplify) .. jago juga untuk masalah ngebokong nih .
Voice: "I guard what slumbers in the deeps"


Di copy sepenuhnya oleh :Roderick rasubala
Sumber:http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar