Rabu, 16 November 2016

Huskar
(Sacred Warrior)

Sejarah: tokoh fiksi , gak ngewakilin siapapun . tapi Huskar ini dari ras Troll , Troll itu sendiri makhluk legenda yg ada di cerita" Skandinavia yg digambarkan sebagai roh yg tinggal di dalam goa" pegunungan .. kalo udah malam , mereka nyulik perempuan & anak" .. ada 2 jenis Troll , Giant yg ukurannya besar (raksasa) ama Dwarf yg cebol (kurcaci) .
History in Game: Huskar ini , Troll yg berasal dari ras "Darkspear" . ras yg dianggap paling kejam & biadab selama di medan perang .. tapi untungnya ras ini ada di pihak Sentinel , dan Huskar ini di Sentinel dapat julukan "mortir yg diberkati" ..
Kemampuan Khusus: pelempar tombak berapi api .
DOTA: [Sentinel] salah satu hero STR yg main range (serangan jarak jauh) .. ini hero yg sadis , stats-nya stats tanker , tapi DPS-nya setara ama hero AGI (killer) .. trus dia juga kalo sekarat , gak akan mundur , karna semakin sekarat dia serangannya makin sakit .. jadi dia bakal terima kasih ama yg udah bikin dia sekarat , and then dia bakal ngebunuh orang itu . bener" petarung sejati , gak akan mundur walau udah sekarat . HUSKAR !!!!
Voice: "those who are given more in life must not cling to it but risk it all in every moment"


DI copy sepenuhnya oleh :Roderick rasubala
sumber:http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar