Rabu, 16 November 2016

Treant Protector
(Rooftrellen)

Sejarah: di berbagai mitologi dunia banyak makhluk" pohon hidup yg diceritakan , apalagi di film" sihir / fantasi , sering banget kan ngeliat pohon hidup . nah di DOTA , Treant Protector ini digambarkan sebagai pohon hidup (entah dari mitologi mana) .. Treant itu sendiri singkatan dari "Tree" ama "Giant" .
History in Game: hero ini ada untuk "menjaga keseimbangan alam" . sewaktu perang hutan" habis terbakar , rusak , flora & fauna di dalamnya ikut jadi korban . tapi 1 pohon hidup yg akhirnya bangkit & membalas , Rooftrellen . seorang Treant yg tua & bijaksana , Rooftrellen dulunya cuma pohon muda waktu invasi Burning Legion . seiring waktu akhirnya dia jadi kuat , dan kekuatannya itu dia persembahkan untuk Sentinel .
Kemampuan Khusus: bisa heal tower . 
DOTA: [Sentinel] ini hero keren , bilang orang sih "Father of Nature" . dia bisa ngilang kalo deket ama pohon , nambah HP regen global untuk temen"-nya , trus juga punya bonus armor untuk tower ! dia ini hero Support - Initiator - Tanker - atau juga semi carry .. trus dia juga bener" jadi baby sitter untuk early game , yg 1 line ama dia ini pokoknya terjamin keamanannya deh .
Voice: "life becomes death becomes new life . as it shoud be"


Di copy sepenuhnya oleh : Roderick rasubala
Sumber:http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar